Penjelasan game android private server

Dengan perkembangan teknologi yang sudah meningkat dengan pesat, para masyarakat sudah dimudahkan untuk melakukan berbagai macam aktifitas. Contohnya dalam aktivitas bermain game. Pada awal mulanya game hanya bisa dimainkan dengan menggunakan alat khusus game dan tidak bisa dibawa kemana-mana. jenis game yang pertama kali dibuat adalah Brown Box  (kotak coklat) yang merupakan game konsol yang sampai saat ini masih eksis di dunia game.

Pembuat game konsol pertama kali adalah Ralph H. Baer yang merupakan insinyur teknologi televisi pada tahun 1966 dan dinobatkan sebagai bapak game sedunia. Game konsol Brown Box kemudian dirilis dan dikenal dengan nama Magnavox Odyssey pada tahun 1972. Dan kemudian game dari tahun ke tahun mengalami banyak evolusi dan salah satu game yang hadir sekarang adalah game android.

Jika anda adalah seorang penggemar game android, apakah anda sudah mengetahui game android private server ? jika belum, disini situs judi bola online akan memberikan sedikit ulasannya untuk anda.

Penjelasan private server di android

Mungkin kebanyakan dari anda sudah tahu tentang private server yang ada di komputer. Namun sedikit berbeda jika kita membuat file server di android. Private server android sebenarnya hampir sama dengan private server yang ada dikomputer yang salah satu kegunaanya adalah untuk mengirim data antar perangkat yang dinamakan dengan file transfer.

Ada cara untuk membuat file server yaitu dengan menggunakan jalur File Transfer Protocol (FTP). Dan berikut adalah tahapan cara pembuatanya :

  1. Anda harus mendownload salah satu aplikasi FTP.

 

  1. Buka aplikasi tersebut dan anda akan disuruh untuk memasukkan user ID dan password sesuai keinginan anda. dan jika ada menu Anonymous Acces, hilangkan centang pada menu tersebut.

 

 

  1. Setelah itu klik icon Start dan catat alamat server url-nya.

 

  1. Untuk memulainya, anda bisa membuka file browser atau file manager pada system perangkat apapun.

 

 

  1. Tuliskan alamat url tersebut dan klik ok, maka file server sudah bisa dijalankan.

Comments are closed